Pages

Wednesday, September 28, 2011

my decision wear hijab..

Assalamualaikum,

saya mau bercerita mengenai keputusan saya memakai kerudung atau hijab..

Saya pernah berdiskusi dengan teman saya, dia tanya "apa yang memutuskan saya memakai kerudung?"
"Apa lo masih pacaran, apa kalau orang memakai kerudung masih boleh ngerokok, terus kalau lo pakai kerudung ke mesjid terus donk gk boleh ke mall??"

Hmm..

Kalau buat saya pribadi,
Kita memutuskan pakai kerudung bukan berarti kita berubah langsung menjadi orang yang paling suci tanpa ada dosa.
Pakai kerudung akan membawa kita menjadi manusia lebih baik di mata Allah..Insha Allah..
Lagipula pakai kerudung wajib hukumnya di dalam Al-Quran.

Walaupun saya memakai kerudung, perlu ditekankan saya hanya manusia biasa yang tetap banyak dosa dan sering salah.

Nah, sekarang bagaimana caranya buat saya menjadi manusia lebih dan tidak bosan untuk mempelajari ilmu Allah.
Banyak orang termasuk saya pada awalnya takut memakai kerudung karena takut tidak bisa menjaga kerudungnya.

Tapi buat saya itu persepsi yang salah.

Tidak perlu takut untuk bisa menjaga kerudung karena Insha Allah, kerudunglah yang akan menjaga kita.

Menjaga kita menjadi manusia lebih baik lagi :)

Love and Kiss,
Zanetta House (repost from notes di fb Zanetta House)

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...