Pages

Friday, September 30, 2011

Zanetta House

Zanetta House..

Zanetta adalah sebuah nama dari bahasa spanyol atau spain yang berarti adalah Karunia Allah.

Jadi Zanetta House bisa diartikan sebagai rumah yang dikaruniai oleh Allah SWT.

Dan Insha Allah, dengan arti tersebut Zanetta House menjadi berkah. Berkah buat semua orang.

Ide yang muncul pertama kali membuat Zanetta House ini untuk membantu muslimah tampil modis memakai hijab.

Tetapi, di luar dugaan banyak sekali online shop yang menjual baju-baju muslimah yang modis juga. 

Subhanallah..

Ternyata sekarang banyak sekali wanita berhijab yang modis dan cantik-cantik.

Melihat itu semua saya tak lantas menyerah, saya juga mau berusaha untuk mencari ide-ide segar supaya Zanetta House bisa bertahan lama.

Semoga suatu saat Zanetta House tidak hanya online shop tetapi bisa membuka sebuah butik dan saya bisa mendesign some clothes sehingga tidak menjadi reseller saja.

Dan yang saya sangat cita-citakan semoga Zanetta House bisa buka bisnis di dunia kuliner menjadi Zanetta Kitchen.

Karena kesukaan saya memasak, Insha Allah cita-cita tersebut bisa terwujud. :)

Tetap optimis untuk memandang hidup..!!

Be positive people..!!



Love and Kiss,
Zanetta House

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...